Praktikum Pajak Pertambahan Nilai Lanjutan Mohammad Yamin

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 09 November 2011 0 komentar

Buku ini merupakan kelanjutan dari Buku Praktikum Pajak Pertambahan Nilai Dasar. Buku ini berisi bagaimana melaporkan Surat Pemberitahuan Masa PPN (SPT Masa PPN) sesuai dengan peraturan perpajakan terbaru yaitu SPT PPN 1111 DM dan SPT PPN 1111.

Buku ini pertama-tama berisi bagaimana SPT PPN 1111 DM dan SPT PPN 1111 digunakan untuk melaporkan penyerahan Barang Kena Pajak dan/atau Jasa Kena Pajak oleh Pengusaha Kena Pajak. Kemudian setelah membahas cara mengisi SPT PPN tersebut, buku ini mengupas contoh soal berikut jawabannya. Dalam setiap contoh soal dibahas langkah-langkah pengisian SPT PPN tersebut secara bertahap agar mempermudah pengisiannya. Kemudian terakhir tentunya dengan latihan yang diharapkan dapat mengerti teori dan mengerjakan latihan dengan baik.

Buku ini cocok digunakan bagi kalangan Mahasiswa dan Dosen D3 Perpajakan khususnya mata kuliah Praktikum Pajak Pertambahan Nilai.
ISBN : 978-979-756-815-3
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 34.800,00
Halaman : VIII+134
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Praktikum Pajak Pertambahan Nilai Lanjutan Mohammad Yamin
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/11/praktikum-pajak-pertambahan-nilai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.