Kalkulus Integral dan Aplikasinya Didit Budi Nugroho

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 05 Januari 2012 0 komentar
Kalkulus Integral dan Aplikasinya Didit Budi Nugroho
Buku Kalkulus Integral dan Aplikasinya ini adalah naskah dalam kalkulus integral satu variabel yang membahas teknik-teknik integrasi, integral tentu, integral tak wajar, dan aplikasinya dalam masalah geometri dan pusat massa, seperti luas bidang datar, volume benda putaran, panjang busur, dan luas permukaan. Aplikasi tersebut melibatkan fungsi-fungsi dalam persamaan kartesius, parameter, dan kutub.

Berbagai contoh yang bervariasi dan khususnya dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik dalam masalah aplikasi disediakan untuk mempermudah pemahaman dalam mempelajari kalkulus integral.

Di bagian akhir buku Kalkulus Integral dan Aplikasinya ini diberikan rumus-rumus derivatif dan tutorial singkat penggunaan Matlab dan Maple untuk membantu mengkonfirmasi hasil penghitungan manual dan juga menggambar grafik fungsi.
ISBN : 978-979-756-836-8
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 69.800,00
Halaman : X+308
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kalkulus Integral dan Aplikasinya Didit Budi Nugroho
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/01/kalkulus-integral-dan-aplikasinya-didit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.