Studi Hubungan Internasional P. Anthonius Sitepu

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 11 Januari 2012 0 komentar

Sebagaimana sebuah buku pengantar, buku Studi Hubungan Internasional ini memuat prinsip-prinsip dasar materi tentang studi hubungan internasional yang sengaja dirancang untuk dimanfaatkan oleh kalangan mahasiswa penstudi hubungan internasional dan juga bagi siapa saja yang peduli terhadap masalah-masalah internasional dan studi hubungan internasional. Di dalamnya Anda akan menemukan paparan komprehensif mengenai studi ini dengan memanfaatkan pelbagai literatur asing.
Walaupun hendak menunjukkan karakter studi ini secara menyeluruh, penulis tetap mengedepankan satu aspek yang dirasa sangat penting, yaitu perspektif konsep-konsep dan teori-teori hubungan internasional. Misalnya teori realisme politik internasional, teori sistem internasional, teori pembuatan keputusan politik luar negeri, dan tipologi teori pembuatan keputusan politik luar negeri.
Di bagian lain Anda akan mendapatkan pokok bahasan menyangkut masalah yang berkenaan dengan pandangan negara sebagai aktor utama dalam sistem internasional serta berbagai aktor lainnya yang memberikan kontribusi dalam pencaturan politik internasional dan peranan kepentingan nasional dalam politik dan hubungan internasional.
Hal yang tak kalah penting adalah mengenai manajemen konflik dalam sistem internasional. Persoalan ini dikembangkan dengan menggunakan materi manajemen konflik dalam sistem internasional serta metoda penyelesaian konflik serta berbagai pendekatannya.
ISBN : 978-979-756-732-3
Tahun terbit : 2011
Harga : Rp89800
Halaman : XII+372
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Studi Hubungan Internasional P. Anthonius Sitepu
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/01/studi-hubungan-internasional-p.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.