ADMINISTRASI NEGARA Isu-isu Kontemporer

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 14 September 2011 0 komentar

ADMINISTRASI NEGARA Isu-isu Kontemporer penulis Samodra Wibawa.
apa saja yang di pikirkan oleh para ilmuwan administrasi negara di Indonesia pada beberapa tahun terakhir?
Buku ini merupakan jendela penting untuk menengok perdebatan dan perkembangan akademis , setidaknya percikan pemikiran dan renubgab intelektual , di kalangan komunitas ilmiah tersebut .
tema klasik reformasi administrasi negara mendapat sentuhan perspektif mutakhir . termasuk konsep good govermance dan electronil govermance .
semua mantra ini bermuara pada pelayanan publik , yang di bahas secara panjang lebar dalam 4 BAB . sudah tentumanajemen personalia atau kepegawaian juga di bahas dan terkait dengan hal itu persoalan relasi antar a birokrasi dan politik.
Selain tema-tema inti tersebut , beberapa ilmuwan dalam buku ini menyoroti isu [aling hangat dalam satu dasa warsa terakhir , yaitu otonomi provinsi dan kabupaten/kota serta pemekarannya. tidak ketinggalan adapula yang peduli pada isu klasik yang masih terus relevan , yakni pembangunan atau pemberdayaan masyarakat.
Buku ini secara kritis menunjukan muatan ideologis dan kepenyingan ekonomi - politik di balik setiap mantra ilmiah , dan tentang metode berpikir sistemik dalam menghadapi setiap masalah negara .

ISBN : 978-979-756-501-5
Tahun terbit : 2009
Harga : Rp 79.800,00
Halaman : x+378
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ADMINISTRASI NEGARA Isu-isu Kontemporer
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/09/administrasi-negara-isu-isu-kontemporer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.