Pengaruh Religi Terhadap Perkembangan Arsitektur (India, Cina danJepang) Rini Trisulowati - Imam Santoso

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 06 November 2011 0 komentar

Pengaruh Religi Terhadap Perkembangan Arsitektur - Perkembangan dalam arsitekture terjadi di seluruh penjuru dunia.Perkembangan tersebut di sebabkan berbagai macam alasan dan keadaan. Iklim dan lingkungan salah satu yang yang membentuk kebudayaan manusia.
Kebudayaan mempengaruhi timbulnya arsitektur yang terus berkembang hingga saat inisejalan dengan majunya tingkat berpikir manusia,selain itu juga di sebabkan kepercayaan atau tepatnya agama.
Buku ini mengungkapkan bagaimana suatu kepercayaan atau religi berpengaruh pada suatu perkembangan arsitektur.buku ini juga mengenalkan sejarah perkembangan Arsitektur India,Cina ,dan Jepang secara khusus.terutama pembahasan tentang bagaimana suatu kepercayaanatau religi berpengaruh pada arsitekture nya.
ISBN : 978-979-756-424-7
Tahun terbit : 2008
Harga : Rp 20.800,00
Halaman : VIII+72
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengaruh Religi Terhadap Perkembangan Arsitektur (India, Cina danJepang) Rini Trisulowati - Imam Santoso
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://bukutentang.blogspot.com/2011/11/pengaruh-religi-terhadap-perkembangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.