Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1 Alvin Arren Erlangga

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 26 Februari 2012 0 komentar

Buku Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1 ini merupakan pengantar untuk memahami jasa auditing dan jasa-jasa assurance lainnya. Buku Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1  ini dimaksudkan untuk dipakai dalam mata kuliah satu triwulan atau satu semester pada jenjang sarjana atau pascasarjana. Buku Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1  ini juga tepat untuk kursus-kursus pengembangan profesi yang bersifat pengenalan, bagi kantor akuntan publik, auditor internal, dan auditor pemerintah. Tujuan buku ini adalah memadukan konsep-konsep auditing yang paling penting dengan cara yang logis untuk membantu mahasiswa memahami pengambilan keputusan audit dan pengumpulan bukti dalam lingkungan auditing yang kompleks dewasa ini.

Penekanan dalam buku teks Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1  ini adalah pada proses pengambilan keputusan oleh auditor, baik dalam audit laporan keuangan maupun audit pengendalian internal atas pelaporan keuangan. Buku Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1  ini didasarkan pada keyakinan bahwa konsep-konsep yang paling mendasar dalam auditing berkaitan dengan penentuan sifat dan jumlah bukti yang harus dikumpulkan auditor setelah mempertimbangkan keadaan-keadaan yang unik dalam setiap penugasan. Dengan memahami tujuan-tujuan yang harus dicapai dalam bidang audit tertentu, risiko yang berkaitan dengan penugasan itu, serta keputusan yang harus diambil, mahasiswa dapat menemukan bukti yang tepat yang harus mereka kumpulkan beserta cara mengevaluasi bukti tersebut.

Sampling audit diterapkan pada evaluasi bukti audit dan tidak diperlakukan sebagai topik yang terpisah. Masalah penilaian risiko, teknologi, kecurangan, serta audit pengendalian internal, telah dipadukan dalam setiap bab.

Daftar Isi Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1
Bagian I Profesi Auditing
Bab 01 Permintaan akan Jasa Audit dan Jasa Assurance Lainnya
Bab 02 Profesi CPA
Bab 03 Laporan Audit
Bab 04 Etika Profesional
Bab 05 Kewajiban Hukum

Bagian II Proses Audit
Bab 06 Tanggung Jawab dan Tujuan Audit
Bab 07 Bukti Audit
Bab 08 Perencanaan Audit dan Prosedur Analisis
Bab 09 Materialitas dan Risiko
Bab 10 Audit atas Pengendalian Internal menurut Section 404 dan Risiko Pengendalian
Bab 11 Auditing Kecurangan
Bab 12 Dampak Teknologi Informasi terhadap Informasi terhadap Proses Audit
Bab 13 Rencana Audit dan Program Audit secara Keseluruhan

Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1
Pengarang: Alvin Arren
Harga : Rp 238.000
Tahun: 2008
Lebar Buku: 0.0 cm
Tinggi Buku: 0.0 cm
Tebal Buku: 584 hlm
Berat Buku: 1175.2 gram
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Auditing dan Jasa Assurance Jilid 1 Alvin Arren Erlangga
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/02/auditing-dan-jasa-assurance-jilid-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.