Statistik Rumah Sakit Rano Indradi Sudra

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 23 Februari 2012 1 komentar
Masalah sensus pasien rawat inap hingga grafik Barber-Johnson yang diangkat sebagai topik bahasan merupakan hal yang paling sering ditanyakan dalam forum dan konsultasi yang berkaitan dengan statistik rumah sakit. Selain itu, dalam buku ini juga membahas tentang statistik kematian dan statistik otopsi sehingga semakin melengkapi lingkup pembahasan statistik rumah sakit untuk pelayan rawat inap. Materi pembahasan meliputi: ? Pengantar Statistik Rumah Sakit ? Review Matematika ? Sensus Pasien Rawat Inap ? Efisiensi Hunian Tempat Tidur ? Statistik Kematian (Mortalitas) ? Statistik Otopsi
ISBN : 978-979-756-595-4
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 20.800,00
Halaman : XII + 92

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Statistik Rumah Sakit Rano Indradi Sudra
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/02/statistik-rumah-sakit-rano-indradi-sudra.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum, ada di KTI senior saya mengakses tentang analisa mutu rekam medis karya rano idradi, maaf boleh tanya itu dalam bentuk buku juga atau gmna ? soalnya dibuatnya ga jelas..

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.