Alat Berat untuk Proyek Kontruksi edisi 2 Susy Fatena Roestiyanti Rineka

Posted by Belibuku.web.id Senin, 13 Februari 2012 0 komentar
Alat Berat untuk Proyek Kontruksi edisi 2 Susy Fatena Roestiyanti Rineka - Kemajuan teknologi industri kini semakin berkembang dengan pesat, ditambah dengan mulainya memasuki era globalisasi. Perkembangan inovasi teknologi juga terlihat pada alat-alat berat serta spare part alat berat yang dipakai dalam proyek konstruksi. Perusahaan konstruksi untuk berkompetisi dengan perusahaan lain perlu menghasilkan suatu hasil pekerjaan yang low-cost dari segi budgeting dan baik dari segi kualitas.


Salah satu caranya untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan mengikuti perkembangan inovasi teknologi alat-alat berat. Untuk itulah dilakukan studi tentang inovasi teknologi alat berat dalam industri konstruksi. Ada berbagai macam penyebab timbulnya inovasi teknologi seperti kebutuhan akan penghematan biaya dan efisiensi waktu, kebutuhan akan peningkatan mutu, dan keunggulan bersaing.

Dalam penelitian ini, data-data yang diperoleh berupa data hasil questioner, dari hasil studi literatur dan data teknis spesifikasi alat berat. Selanjutnya data hasil questioner akan diolah dengan analisa frequency dan data teknis spesifikasi alat berat diolah dengan memperbandingkan perkembangan inovasi teknologi tiap tipe alat berat. Jumlah alat berat dengan inovasi teknologi baru yang terserap di Surabaya sebagai contoh sangat sedikit jika dibandingkan dengan jumlah yang dipasarkan oleh spare part alat berat distributor tersebut.
Alat Berat untuk Proyek Kontruksi (Edisi Revisi Ke-2)
Ir. Susy Fatena Roestiyanti, M.Sc.
Rineka
2009
(X + 180) = 190 hlm.
23,5 cm HVS
978-979-518-850-6
38.500,00
Teknik & Keterampilan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alat Berat untuk Proyek Kontruksi edisi 2 Susy Fatena Roestiyanti Rineka
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/02/alat-berat-untuk-proyek-kontruksi-edisi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.