Sistem Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi Ida Bagus Teddy Prianthara

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar

Perusahaan Jasa Konstruksi adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam aktivitas pembangunan proyek-proyek baik yang berskala besar maupun sedang dalam bentuk fisik seperti gedung jembatan, jalan-jalan untuk kepentingan individu, masyarakat, atau pemerintah. Perusahaan jenis ini dapat dikelola oleh BUMN maupun swasta.

Seiring dengan membaiknya situasi ekonomi serta peningkatan daya beli pemerintah dan masyarakat untuk membangun sarana fisik seperti tersebut di atas, semestinya diiringi dengan pertumbuhan jumlah usaha jasa konstruksi. Kenyataan di lapangan, banyak usaha yang bergerak dibidang pembangunan ini mengalami kebangkrutan yang diakibatkan oleh banyak faktor. Salah satu faktor yang dominan adalah lemahnya tata kelola keuangan yang diakibatkan buruknya implementasi  Sistem Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi .

Manajer/Direktur perusahaan seharusnya menyadari kompleksya perputaran atau terjadinya transaksi yang nilainya cukup besar. yang tidak dapat dicatat dengan seadanya. Sistem akuntansi perusahaan jasa konstruksi memberikan mediasi dan solusi dari mulai perancangan formulir yang relevan di masing fungsi organisasi untuk merekam data yang bersifat keuangan beserta otorisasinya serta tanggal kejadian untuk kepentingan proses akuntansi seperti penjurnalan.
Untuk menunjang daya tarik buku Sistem Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi ini juga dilengkapi ketentuan perpajakan yang berlaku bagi sebuah perusahaan jasa konstruksi.

Buku Tentang : Sistem Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi
Penulis : Ida Bagus Teddy Prianthara
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-587-9
Tahun terbit : 2009
Harga : Rp 54.800,00
Halaman : XII + 234
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sistem Akuntansi Perusahaan Jasa Konstruksi Ida Bagus Teddy Prianthara
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/sistem-akuntansi-perusahaan-jasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.