ERP dan Solusi Bisnis Santo F Wijaya

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar


ERP dan Solusi Bisnis - Dalam situasi krisis ekonomi seperti sekarang ini,  penerapan sistem ERP  tidak hanya sekedar memberikan suatu informasi bagi pengguna, tetapi dituntut dapat memberikan alternatif keputusan dan solusi bisnis yang diperlukan bagi level manajerial untuk memenangkan persaingan bisnis.
Keunggulan buku ERP dan Solusi Bisnis ini adalah membahas secara mendetail dalam aplikasi bisnisnya untuk memberikan solusi terhadap permasalahan dalam perusahaan yang berkaitan dengan implementasi sistem ERP.
Buku ERP dan Solusi Bisnis ini dapat menjawab tentang bagaimana operasional sehari-hari yang terjadi dalam lingkup sistem ERP, di mana hal ini jarang dijumpai pada buku-buku sistem informasi lainnya.

Buku TentangERP dan Solusi Bisnis
Penulis : Santo F Wijaya
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta
ISBN : 978-979-756-472-8
Tahun terbit : 2009
Harga : Rp 38.800,00
Halaman : x+170
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ERP dan Solusi Bisnis Santo F Wijaya
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/erp-dan-solusi-bisnis-santo-f-wijaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.