Shakaijinyoo No Nihongo Nalti Novianti

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar


Shakaijinyoo No Nihongo - Menjamurnya perusahaan Jepang di Indonesia memberika peluang kerja kepada para lulusan pengajar bahasa Jepang. Mereka dapat berkarya dan bekerja sebagai sekretaris, penerjemah bahkan seorang manejer atau pimpinan produksi di pabrik dan kantor-kantor PMA Jepang yang ada di Indonesia. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa pengajaran bahasa Jepang di universitas masih sangat kurang untuk memenuhi kreteria kemampuan yang dituntut perusahaan-perusahaan Jepang tersebut.
Para pengajar perlu mengembangkan dan mencari ilmu dengan kesadaran sendiri untuk meningkatkan kemampuan bahasa Jepang mereka.
Buku Shakaijinyoo no Nihongo ini merupakan satu alternatif sumber belajar yang dapat diserap dengan mudah oleh para pengajar bahasa Jepang, karena pada tiap pelajarannya terdapat keterangan penggunaan tiap pola kalimat yang diberikan dengan lugas dan jelas.


Buku Tentang : Shakaijinyoo No Nihongo
Penulis : Nalti Novianti
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-708-8
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 24.800,00
Halaman : VIII+104
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Shakaijinyoo No Nihongo Nalti Novianti
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/shakaijinyoo-no-nihongo-nalti-novianti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.