Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL Yeni Kustiyahningsih

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar



Buku Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL ini tidak hanya menyajikan sintak-sintak dari perintah html, java Script, CSS, php dan mysql, tetapi juga menyajikan contoh-contoh latihan soal yang komprehensif serta pembuatan aplikasi web yang disusun secara lengkap, mudah dan sederhana dalam penyajiannya. Berbeda dengan buku lain yang hanya menyajikan sintaks dan teori, buku ini lebih detail membahas mengenai contoh-contoh aplikasi pemograman yang bervariasi yang mampu membawa pembaca untuk mencoba dan belajar dengan sistem learning by doing. 
Dengan buku Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL ini juga di harapkan pembaca dapat menggunakan konsep-konsep dalam WEB untuk merancang dan membuat aplikasi WEB yang terkoneksi dengan database. - Topik yang di bahas: Konsep dasar WEB, XML, Dasar-dasar HTML, Java Script, HTML Lanjut, Dasar PHP, CSS, Aplikasi WEB dengan PHP dan MySQL, Server basis data MySQL, Pengenalan AJAXPHP, Koneksi PHP dan MySQL. - Tingkat Penguasaan: Pemula, Menengah dan Mahir. 
Buku Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL ini disusun dengan tujuan sebagai bahan acuan belajar terutama bagi mahasiswa, atau juga bagi sebuah lembaga pendidikan dan para praktisi IT yang ingin mengembangkan aplikasinya dengan menggunakan PHP dan Mysql.

Buku Tentang
Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL
Yeni Kustiyahningsih
Penerbit : Graha Ilmu
ISBN : 978-979-756-715-6
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 46.800,00
Halaman : X+230
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP & MYSQL Yeni Kustiyahningsih
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/pemrograman-basis-data-berbasis-web.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.