Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis Sidik Priadana

Posted by Belibuku.web.id Selasa, 22 Mei 2012 0 komentar


Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis diartikan sebagai cara yang tepat untuk melakukan sesuatu dengan menggunakan pikiran secara seksama untuk mencapai suatu tujuan. Atau ilmu yang mempelajari cara-cara melakukan pengamatan, dengan pemikiran yang tepat secara terpadu melalui tahapan-tahapan yang disusun secara ilmiah untuk mencari, menyusun serta menganalisis dan menyimpulkan data-data sehingga dapat digunakan untuk menemukan, mengembangkan dan menguji kebenaran suatu pengetahuan.
Penelitian ilmiah jelas memerlukan dukungan penguasaan  Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis agar penelitian ilmiah yang dilakukan dapat berjalan pada landasan yang benar dengan hasil yang dapat dipertanggung-jawabkan.
Buku Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis ini terdiri dari 9 bab, disajikan dengan bahasa yang sederhana dan materi diberikan dalam bentuk pointer-pointer yang ringkas dan mudah dipahami oleh pembaca yang ingin menguasai pengetahuan metodologi penelitian. Dengan bentuk penyajian yang menekankan kesederhanaan, namun tidak mengurangi bobot materi, dan juga menghindari pembahasan teknis yang berlebihan, diharapkan buku Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis ini benar-benar efektif sebagai pengantar bagi pembaca untuk mempelajari metodologi yang berkaitan dengan penelitian ekonomi dan bisnis.

Buku Tentang : Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis 
Penulis : Sidik Priadana
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-368-4
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 54.800,00
Halaman : XVIII + 278
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis Sidik Priadana
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/metodologi-penelitian-ekonomi-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.