Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis Wahyu Purhantara

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar


Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis - Banyak peneliti, baik pemula maupun yang sudah ahli dibidangnya sering mengalami kendala terutama untuk penelitian-penelitian kuantitatif dibidang bisnis. Telah banyak ditemukan referensi mengenai penelitian kualitatif untuk bidang sosial, namun penelitian kualitatif untuk bidang bisnis belum begitu banyak referensinya.
Kondisi inilah yang menjadi kendala bagi mereka yang ingin melakukan Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis. Penelitian kualitatif memiliki beberapa tahapan yang harus dijalankan yaitu tahapan pengumpulan data di lapangan, baik melalui observasi, wawancara maupun studi pustaka untuk menentukan alat analisis kasus bisnis yang tepat.
Perlu adanya upaya pembelajaran yang terus menerus agar peneliti dapat menghasilkan karya ilmiah. Buku Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis ini merupakan buku pandauan praktis metode penelitian bisnis secara kualitatif.
Buku Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis Ini akan mengupas bagaimana cara mementukan rumusan masalah, posisi teori dalam penelitian bisnis secara kualitatif, metode pengumpulan data yang tepat, metode analisis kasus bisnis yang sesuai dengan kondisi lapangan, dan lain-lain.

Buku Tentang : Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis
Penulis : Wahyu Purhantara
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-671-5
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 39.800,00
Halaman : XII+180
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Metode Penelitian Kualitatif untuk Bisnis Wahyu Purhantara
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/metode-penelitian-kualitatif-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.