Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya Apridar

Posted by Belibuku.web.id Selasa, 22 Mei 2012 0 komentar


Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya - Ilmu Ekonomi merupakan salah satu bidang ilmu sosial yang paling pesat perkembangannya. Percepatan perkembangan ilmu ini diakui oleh semua kalangan intelektual di dunia sehingga hanya bidang Ilmu Ekonomi saja --diantara ilmu-ilmu sosial lainnya-- yang mendapat Hadiah Nobel.
Meskipun sudah banyak buku Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya dan tulisan yang menjadi deretan referensi Ilmu Ekonomi, namun buku Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya yang menggabungkan antara tokoh dan pemikirannya sekaligus dapat dikatakan jarang keberadaannya. Kehadiran buku Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya ini di samping merupakan pengantar pengetahuan Ilmu Ekonomi yang membahas tentang teori-teori ekonomi yang bertujuan memperkenalkan dan memberi pengetahuan dasar tentang teori ekonomi juga merupakan pengenalan atas tokoh-tokoh ekonom yang merumuskannya.
Di samping itu juga dibahas tentang sejarah perkembangan teori-teori ekonomi tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi perekonomian lokal, regional maupun global yang mempengaruhi teori-teori tersebut muncul.

Buku Tentang : Teori Ekonomi; Sejarah dan Perkembangannya
Penulis : Apridar
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-655-5
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 39.800,00
Halaman : X+190
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teori Ekonomi Sejarah dan Perkembangannya Apridar
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/teori-ekonomi-sejarah-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.