Teori Ekonomi Mikro Tati Suhartati Joesron

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 20 Mei 2012 0 komentar




Ibarat sebuah gending, Teori Ekonomi Mikro adalah suatu teori yang sudah ada pakemnya sehingga siapa pun pengarang buku tersebut tidak akan berani keluar dari pakemnya. Yang membedakan antara buku yang satu dengan lainnya adalah penyajiannya. Berangkat dari dasar pemikiran tersebut maka buku ini disajikan sedikit berbeda dengan Buku Teori Ekonomi Mikro lainnya, antara lain uraian dibuat singkat menggunakan kalimat yang efisien supaya para pembaca dapat secara langsung mencerna maksud dan tujuan penulis. 
Begitu pula, dengan dilatarbelakangi oleh adanya keyakinan bahwa satu ilmu sangat terkait dengan ilmu lainnya maka pada kesempatan penyajian buku ini dicoba diuraikan beberapa uraian dari materi pembelajaran yang berbeda dalam satu kemasan Teori Ekonomi Mikro. Misalnya, teori pendekatan atribute biasanya diuraikan dalam pembelajaran Managerial Economics, kali ini dicoba dimasukkan pada pembahasan tentang perilaku konsumen karena pendekatan tersebut dipandang sangat dekat dengan uraian tentang beberapa pendekatan diperolehnya fungsi permintaan konsumen.
Selain adanya tambahan pendekatan atribute, buku Teori Ekonomi Mikro ini dilengkapi pula dengan uraian tentang tiga bentuk fungsi produksi, yaitu fungsi produksi Leontief, Cobb Douglas, dan CES (Constant Elasticity of Substitution) lengkap dengan kelebihan dan kelemahannya serta cara memperolehnya. Jadi, buku Teori Ekonomi Mikro ini bukan sekadar menguraikan teori ekonomi mikro, melainkan juga sangat baik untuk dipakai dalam pengambilan keputusan.



Buku Tentang : Teori Ekonomi Mikro Dilengkapi Beberapa Bentuk Fungsi Produksi
Penulis : Tati Suhartati Joesron
Penerbit : Grahailmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-837-5
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 63.800,00
Halaman : XIV+242


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teori Ekonomi Mikro Tati Suhartati Joesron
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/teori-ekonomi-mikro-tati-suhartati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.