Kamus Praktis Belanda-Indonesia Sugeng Riyanto

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar


Kamus Praktis Belanda-Indonesia ini disusun khusus untuk penutur bahasa Indonesia ini merupakan kamus komprehensif yang pertama sejak tahun 1885.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia ini mempunyai keistimewaan sebagai berikut:
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Memuat hampir 50.000 entri yang diseleksi berdasarkan frekuensinya dalam pemakaian bahasa Belanda masa kini.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Menguraikan lebih dari 60.000 makna yang dilengkapi dengan lebih dari 55.000 contoh pemakaian, ungkapan, dan idiom.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Menggunakan ejaan resmi yang mutakhir sebagaimana berlaku di Belanda, Belgia, dan Suriname untuk penulisan entri dan contoh-contoh.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Dilengkapi dengan keterangan tempat tekanan dan pelafalan.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Dilengkapi dengan keterangan gramatikal seperti - kata sandang de atau het serta bentuk jamak untuk kata benda, - kata kerja bantu hebben atau zijn dan bentuk kala untuk kata kerja, - bentuk komparatif dan superlatif untuk kata sifat.
Kamus Praktis Belanda-Indonesia Dilengkapi dengan berbagai lampiran seperti tata bahasa Belanda yang ringkas dan daftar bentuk kata kerja yang tidak teratur

Buku Tentang Kamus Praktis Belanda-Indonesia
Penulis : Sugeng Riyanto
Pernerbit : Graha Ilmu

ISBN : 978-979-756-821-4
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 179.800,00
Halaman : XIV+606
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamus Praktis Belanda-Indonesia Sugeng Riyanto
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/kamus-praktis-belanda-indonesia-sugeng.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.