Penerbangan dan Bandar Udara Sakti Adji Adisasmita

Posted by Belibuku.web.id Selasa, 22 Mei 2012 0 komentar



Penerbangan dan Bandar Udara - Dewasa ini, jasa penerbangan telah menjadi kebutuhan masyarakat luas, bukan hanya masyarakat berpendapatan tinggi, tetapi dibutuhkan juga oleh masyarakat berpendapatan menengah dan rendah. Oleh karena itu, dibutuhkan ketersediaan prasarana dan sarana fasilitas bandar udara yang memadai serta diperlukan perencanaan konfigurasi prasarana dan sarana bandar udara (susunan dan tata letaknya), perencanaan pembangunan bandar udara, dan peningkatan kapasitas pelayanan dalam perencanaan terminal bandar udara.
Ciri (karakteristik) yang menonjol dalam penyelenggaraan pelayanan penerbangan dan bandar udara, yaitu
(1) keselamatan (safety) dan
(2) kualitas pelayanan (quality of service).
Penerbangan dan Bandar Udara berfungsi sebagai jembatan udara yang menghubungkan ke seluruh bandar udara yang tersebar di berbagai negara dan benua. Persaingan dalam bisnis penerbangan sangat kompetitif sehingga mendorong diselenggarakannya tarif penerbangan murah (low cost carrier) dan pengoperasian terminal  murah (low cost terminal).
Akhirnya, dapat dikatakan bahwa negara yang memiliki sistem penerbangan dan bandar udara yang efektif, efisien, dinamis, dan modern adalah negara yang kokoh dan maju serta diperhitungkan dalam interaksi dan percaturan internasional (global).


Buku Tentang : Penerbangan dan Bandar Udara
Penulis : Sakti Adji Adisasmita
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-838-2
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 49.800,00
Halaman : XII+184

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penerbangan dan Bandar Udara Sakti Adji Adisasmita
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/penerbangan-dan-bandar-udara-sakti-adji.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.