Teori Akuntansi Keuangan Rahmawati

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 19 Mei 2012 0 komentar


Buku teks Teori Akuntansi Keuangan  ini dilengkapi dengan hasil penelitian empiris di Indonesia. Buku ini ditulis dikarenakan belum ada buku teks tentang akuntansi keuangan yang berpaham positivisme dan hasil penelitian empiris di Indonesia yang disertakan.
Buku Teori Akuntansi Keuangan ini secara kritis menguraikan implikasi lebih luas tentang akuntansi keuangan untuk pengoperasian wajar dan efisien. Buku ini bertujuan memberi pemahaman kepada pembaca tentang akuntansi keuangan di masa kini dan lingkungan pelaporan, yang dipandang dari sudut investor dan manajer.
Semoga buku teks Teori Akuntansi Keuangan ini berguna bagi para pembaca karena dalam setiap bab disertakan penelitian empiris di Indonesia yang berhubungan dengan topik yang dibahas.

Buku Tentang : Teori Akuntansi Keuangan
Penulis : Rahmawati
Penerbit : Graha Ilmu Yogyakarta

ISBN : 978-979-756-868-9
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 62.800,00
Halaman : XVIII+226
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teori Akuntansi Keuangan Rahmawati
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/05/teori-akuntansi-keuangan-rahmawati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.