Hukum Administrasi Negara Jum Anggriani

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 12 April 2012 0 komentar
hukum administrasi negara
Hukum Administrasi Negara - Banyak para mahasiswa, baik di S1 ataupun di S2 yang belum begitu paham tentang materi-materi apa saja yang dipelajari dalam Hukum Administrasi Negara. Banyak juga para mahasiswa yang tidak dapat membedakan materi-materi kuliah di Hukum Administrasi Negara dengan Hukum Tata Negara. Berdasarkan kenyataan tersebut, maka buku ini mencoba memberikan pengertian kepada para mahasiswa atau pembaca lainnya, tentang materi muatan yang diajarkan di dalam Hukum Administrasi Negara, sehingga para mahasiswa dapat memahami kedudukan dari Hukum Administrasi Negara.
Perkembangan suatu negara yang pesat akan di ikuti pula oleh perkembangan Hukum Administrasi Negara yang semakin luas sehingga menggeser kedudukan hukum-hukum yang lain. Hal ini dikarenakan dengan berkembangnnya suatu negara, maka tugas aparatur negaranya semakin luas pula, sehingga harus dipayungi oleh aturan-aturan dalam Hukum Administrasi Negara.
Diantara masih kurangnya literatur tentang Hukum Administrasi Negara, semoga buku ini dapat mewarnai cakrawala pemikiran tentang Hukum Administrasi Negara di Indoensia.
Hukum Administrasi Negara
Jum Anggriani
ISBN : 978-979-756-869-6
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 68.800,00
Halaman : XVI+252
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hukum Administrasi Negara Jum Anggriani
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/04/hukum-administrasi-negara-jum-anggriani.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.