Aplikasi Statistika & Hitung Peluang Richard Lungan

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 11 April 2012 0 komentar

Aplikasi Statistika & Hitung Peluang Argumentasi Blaise Pascal secara matematis tentang judi, merupakan lilin yang menyala dalam gulita ketidakpastian dari dunia nyata, menjadi nyata. Statistika sebagai seni dan ilmu, yang bertitik tolak pada hasil studi Pascal, akan menjadi panduan Anda untuk melihat bidadari dalam kayangan (masalah) menjadi nampak dalam dunia nyata (hasil pemecahan masalah). Dan jika Anda bingung tentang hidup dan kehidupan yang tidak pasti mungkin ada manfaatnya jika Anda menyisihkan sedikit waktu untuk menyimak hitung peluang, di sana akan nampak tentang arti dan pendekatan matematis terhadap ketidakpastian.

Statistika dan hitung peluang merupakan panduan yang paling baik untuk membangkitkan informasi yang baik, efisien, konsisten, cukup dan berguna dari suatu permasalahan. Informasi statistik semacam ini merupakan kebutuhan pokok setiap orang, untuk memenangkan pertarungan di atas gelanggang dunia modern yang mengglobal. Jika Anda seorang manajer, keberhasilannya tergantung pada penguasaan informasi statistik seperti tersebut di atas.

Buku Aplikasi Statistika dan Hitung Peluang merupakan salah satu buku bacaan yang membahas tentang tatacara pengumpulan data, analisa data dan pengambilan kesimpulan. Buku ini, mencakup bahasan tentang statistika deskriptif, hitung peluang dan statistika induktif. Masing-masing bahasan mencakup definisi-definisi dan rumus-rumus perhitungan yang disertai contoh-contoh (teladan) sederhana yang mudah dipahami. Setiap materi bahasan, dalam buku ini, ditampilkan secara sederhana, ringkas dan padat sehingga mudah dimengerti dan dipahami oleh pembaca yang serius.
ISBN : 979-756-096-2
Tahun terbit : 2006
Harga : Rp 67.800,00
Halaman : XIV + 422
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Statistika & Hitung Peluang Richard Lungan
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2012/04/aplikasi-statistika-hitung-peluang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.