Aljabar Linear, Vektor dan Eksplorasinya dengan Maple Edisi 2 Kartono

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 31 Juli 2011 0 komentar

Aljabar Linear, Vektor dan Eksplorasinya dengan Maple Edisi 2 Perkembangan program aplikasi untuk melakukan komputasi matematika semakin maju dan beragram seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komputer. Salah satu program aplikasi yang mampu melakukan komputasi matematis dengan cepat dan mudah dioperasikan adalah Maple.
Program Maple ini mudah dioperasikan oleh siapa saja karena program ini tidak mensyaratkan seseorang menguasai suatu bahas pemprograman komputer. Buku dengan judul " Aljabar Linier, Vektor dan Eksplorasinya dengan Maple " yang ditulis secara komunikatif dan interaktif ini dapat dipakai sebagai buku referensi ketika kita sedang mempelajari Aljabar Linier dan Vektor serta ingin mengeksplorasinya. Dengan menggunakan program Maple ini, kita akan mempunyai banyak waktu untuk melakukan analisis dan interpretasi suatu solusi matematis tanpa terjebak pada kerumitan komputasi matematisnya.
ISBN : 979-756-045-5
Tahun terbit : 2005
Harga : Rp 59.800,00
Halaman : X + 310
Harga tertera belum termasuk diskon dan ongkos kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aljabar Linear, Vektor dan Eksplorasinya dengan Maple Edisi 2 Kartono
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/07/aljabar-linear-vektor-dan-eksplorasinya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.