Dac Easy Accounting for Windows R. Gunawan Sudarmanto

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 28 Juli 2011 0 komentar

Dac Easy Accounting for Windows - Adanya kemajuan teknologi yang sangat pesat mendorong pihak-pihak yang memiliki perhatian pada bidang tersebut untuk mengembangkan software aplikasi dalam bidang tertentu, termasuk aplikasi bidang akuntansi. Salah satunya adalah DacEasy Accounting yang sangat populer di Indonesia.
Sebuah program aplikasi tentu saja memiliki kelemahan dan keunggulan tersendiri. Demikian juga dengan program aplikasi akuntansi, khususnya DacEasy Accounting. Dalam buku Cara Mudah Menguasai DacEasy Accounting for Windows ini juga dikemukakan apa yang menjadi kelemahan DacEasy Accounting sekaligus disertai tips dan trik bagaimana menanggulangi kelemahan-kelemahan tersebut.
Buku Dac Easy Accounting for Windows ini dikemas sedemikian rupa untuk membantu para mahasiswa, khususnya mahasiswa jurusan akuntansi dan pembaca sekalian sehingga mudah untuk memahami dan mengaplikasikan DacEasy Accounting. Pembahasan dalam buku ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar secara sistematis dan cara pengisian kotak dialog yang ditampilkan sesuai dengan urutan kerja DacEasy Accounting sehingga memudahkan dalam mengaplikasikannya serta dilengkapi dengan contoh kasus sebagai bahan latihan. Dengan cara demikian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang konkret bagi para pembaca.
ISBN : 979-3289-99-6
Tahun terbit : 2004
Harga : Rp 49.800,00
Halaman : XX + 246
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dac Easy Accounting for Windows R. Gunawan Sudarmanto
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/07/dac-easy-accounting-for-windows-r.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.