Aljabar Linear Dilengkapi dengan Program Matlab Wiwik Anggraeni

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 31 Juli 2011 0 komentar

Buku Aljabar Linear Dilengkapi dengan Program Matlab ini membahas tentang sistem persamaan, matriks, determinan, vektor, transformasi linear, dan nilai eigen serta hubungan antara masing-masing bagian tersebut. Untuk memberikan pemahaman awal bagi para pembaca, buku ini diawali dengan pembahasan tentang dasar-dasar dari sistem persamaan linear. Sedangkan untuk cara-cara penyelesaian dari sistem persamaan linear, aplikasi dari sistem persamaan linear akan dibahas pada bagian-bagian berikutnya.
Buku Aljabar Linear Dilengkapi dengan Program Matlab ini terbagi menjadi 7 bab dengan rincian sebagai berikut: 1. Bab 1, membahas tentang persamaan linear, sistem persamaan linear dan jenis-jenisnya, operasi dasar pada sistem persamaan linear dan penyimpangan yang mungkin terjadi pada suatu sistem persamaan linear 2. Bab 2, membahas tentang penyelesaian sistem persamaan linear dengan menggunakan eliminasi Gauss dan Gauss Jordan 3. Bab 3, membahas tentang matriks, jenis-jenis matriks, sifat-sifat matriks, operasi matriks, invers matriks, serta penyelesaian Sistem Persamaan Linear dengan menggunakan invers matriks. 4. Bab 4, membahas tentang determinan, sifat-sifatnya, serta cara-cara perhitungan determinan. 5. Bab 5, membahas tentang vektor, sifat-sifatnya, jenisnya, perkalian antar vektor serta proyeksi ortogonalnya. 6. Bab 6, membahas tentang ruang vektor dimensi n, subruang, subruang sebagai hasil jawaban Sistem Persamaan Linear homogen, kombinasi linear, bebas dan tak bebas linear, basis, rank, basis orthogonal dan proyeksi orthogonal, algoritma Gram Schimdth dan jawab kuadrat terkecil 7. Bab 7, membahas dibahas tentang nilai eigen dan nilai vektor serta contoh aplikasinya. Buku ini dilengkapi dengan contoh soal, latihan soal, dan kasus yang relevan dengan topik yang dibahas.
Semua contoh dan latihan soal disajikan dalam bentuk pengerjaan manual dan menggunakan perangkat lunak bantu MATLAB. Buku ini dapat digunakan oleh semua mahasiswa di jurusan MIPA maupun teknik.
Aljabar Linear Dilengkapi dengan Program Matlab
ISBN : 979-756-157-1
Tahun terbit : 2006
Harga : Rp 39.800,00
Halaman : X+214
Harga tertera belum termasuk diskon dan ongkos kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aljabar Linear Dilengkapi dengan Program Matlab Wiwik Anggraeni
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/07/aljabar-linear-dilengkapi-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.