Analisis Statistika Deskriptif Menggunakan MATLAB Deddy Barnabas Lasfeto

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 27 Juli 2011 0 komentar

Analisis Statistika Deskriptif Menggunakan MATLAB - Banyak penelitian yang membutuhkan analisis deskriptif untuk menggali informasi yang terkandung dalam data-data penelitian tersebut.
Program MATLAB merupakan salah satu bahasa program yang banyak dipakai peneliti baik bidang eksakta maupun bidang sosial yang memerlukan analisis matematis. Buku ini memberikan pengetahuan yang cukup bagi pembaca dalam memahami analisis statistik deskriptif dalam MATLAB. Buku ini disusun dalam dua bagian, yakni: Bagian I tentang Pengantar Statistik Deskriptif. Bagian II tentang Analisis Statistik Deskriptif menggunakan program MATLAB.
Dalam Analisis ini, buku ini memberikan berbagai fungsi MATLAB yang digunakan dalam Analisis Statistik Deskriptif, yaitu Analisis Deskriptif, Tampilan Grafik. Diberikan tambahan materi Distribusi Peluang dan Pengujian Hipotesis dalam MATLAB. Setiap fungsi dilengkapi Sintaks dan penjelasannya, serta dilengkapi contoh-contoh kasus dan penyelesaiannya menggunakan MATLAB disertai penjelasan contoh sehingga pembaca dapat memahami algoritma penggunaan fungsi-fungsi tersebut.
Analisis Statistika Deskriptif Menggunakan MATLAB 
Deddy Barnabas Lasfeto
ISBN : 978-979-756-372-1
Tahun terbit : 2008
Harga : Rp 48.800,00
Halaman : X+230
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Analisis Statistika Deskriptif Menggunakan MATLAB Deddy Barnabas Lasfeto
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/07/analisis-statistika-deskriptif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.