Analasis Regresi Linear Ganda dengan SPSS R. Gunawan Sudarmanto

Posted by Belibuku.web.id Sabtu, 23 Juli 2011 0 komentar
Program SPSS merupakan program yang sangat populer dalam bidang statistik. Program ini dapat digunakan untuk mengolah data, baik pada bidang sosial maupun bidang lainnya. Buku ini disusun dengan penekanan pada pemahaman analisis regresi dan prosedurnya dengan menggunakan SPSS Versi 10.05.
Buku ini ditulis secara khusus dengan menggunakan pendekatan studi kasus yang diambilkan dari data bahan tesis penulis buku ini. Buku ini disajikan dengan bahasa yang sangat sederhana dan prosedur yang rinci serta sistimatis sebagaimana yang dilakukan pada saat menggunakan analisis regresi dengan dilengkapi tampilan pada layar monitor. Dengan cara penyajian seperti ini setiap materi akan dapat dipahami dengan cepat dan mudah.
Dalam menyusun buku ini, penulis berasumsi bahwa pembaca telah mampu mengaplikasikan program komputer di bawah windows sekalipun apliksi program yang sederhana. Tujuan penulisan buku ini yaitu (1) memberikan pengertian dasar tentang analisis regresi yang dapat digunakan dalam penyusunan skripsi atau tesis, (2) memberikan dasar-dasar aplikasi regresi dengan SPSS sebagai alat bantu untuk ana-lisis data, dan (3) memberikan pengetahuan dasar SPSS bagi para pembaca yang ingin mengembangkan pada anali-sis lainnya.
ISBN : 979-756-014-1
Tahun terbit : 2004
Harga : Rp 49.800,00
Halaman : XV + 132
Harga belum termasuk diskon dan ongkos kirim


Alternatif Lain :
















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Analasis Regresi Linear Ganda dengan SPSS R. Gunawan Sudarmanto
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/07/analasis-regresi-linear-ganda-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.