Pengantar Hukum Agraria Samun Ismaya

Posted by Belibuku.web.id Minggu, 04 Desember 2011 0 komentar
Buku Pengantar Hukum Agraria merupakan buku yang berisi materi hukum yang berkenaan aspek regulasi dalam bidang agraria khususnya pertanahan. Aspek ini meliputi pemahaman hukum agraria, struktur hukum agraria, kebijakan-kebijakan Negara di bidang pertanahan, kedudukan hukum adat dalam pembangunan hukum agraria nasional serta konsep hubungan hukum antara subyek hukum dengan tanah yang dilandasi dengan berbagai alas hak atas tanah yang berlaku.
Buku Pengantar Hukum Agraria ini juga berisi aspek berberapa implementasi atau praktek-praktek yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari yang berkaitan dengan masalah pertanahan antara lain praktek jual beli tanah, izin penggunaan tanah serta aspek hukum property bagi Warga Negara Asing yang tinggal di Indonesia.
Buku ini berusaha mengantarkan para pembaca untuk memahami aspek teoritis, yuridis maupun aspek praktis yang berkenaan dengan pertanahan di Indonesia, yang perlu disosialisasikan baik bagi mahasiwa fakultas hukum maupun masyarakat luas sebagai bagian dari proses pendidikan bangsa
ISBN : 978-979-756-763-7
Tahun terbit : 2011
Harga : Rp 54.800,00
Halaman : VIII+216
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengantar Hukum Agraria Samun Ismaya
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://bukutentang.blogspot.com/2011/12/pengantar-hukum-agraria-samun-ismaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.