Psychology of Service I.N.R. Pendit
Senin, 19 Desember 2011
0
komentar
Pokok-pokok bahasan buku Psychology of Service ini, antara lain:
? Psikologi dan Perilaku Manusia
? Interaksi Sosial
? Manusia sebagai Mahluk Sosial dan Individu
? Pembentukan sikap Profesional Karyawan
? Komunikasi dan Human Relations
? Perilaku Pelanggan (Customer Behavior)
? Organisasi dan Perilaku Organisasi
? Penanganan Keluhan tamu/Pelanggan
? Telephone Manner dan Courtesy
ISBN : 979-3289-31-7
Tahun terbit : 2004
Harga : Rp 29.800,00
Halaman : XII + 144
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Psychology of Service I.N.R. Pendit
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://bukutentang.blogspot.com/2011/12/psychology-of-service-inr-pendit_19.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
0 komentar:
Posting Komentar
terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..