Teknologi Nano Lanjutan 1 Saludin Muis

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 18 Agustus 2011 0 komentar
Teknologi layar sentuh merupakan trend masa kini yang bersifat friendly (misal : layar sentuh untuk mobile phone/ HP) , dibalik layar yang seakan-akan hanya selembar kaca bening, sebenarnya terdiri banyak lapisan pada permukaan kaca. Kaca sendiri juga diproses secara khusus agar tahan banting pada ketinggian tertentu. Semua yang tampak sederhana itu, ternyata menyimpan teknologi nano yang canggih, sedemikian kecil skalanya sehingga tidak mudah terlihat oleh mata yang tidak terlatih.

Penulis yang memimpin bagian analis dan merekomendasi solusi teknis setingkat departemen RD di salah satu perusahaan produksi layar sentuh terbesar kelas dunia, berusaha menyajikan sepotong pengetahuan teknologi nano pembuatan layar sensor /touch panel yang canggih dari sudut pandang teori nano dan juga dari segi praktisnya, Buku ini merupakan kelanjutan dari buku pertama yang telah diterbitkan dan diharapkan akan mampu memberi gambaran lebih utuh mengenai berbagai teknik pembuatan layar sentuh dan apa yang dilakukan oleh sebuah perusahaan pembuat layar sensor dan kesulitan teknis yang dihadapi serta bagaimana menanganinya.

Bahan yang disajikan meliputi :
Teori SAW untuk layar sentuh ?
Struktur dan sifat SiO2 ?
Alat-alat ukur karakteristik layar sentuh ?
Mesin sputter ?
Struktur dan sifat ITO ?
Tipe layar sentuh Thin-Thin Film / TTF ?
Kasus-kasus pembelajaran ?
Teknologi Nano Lanjutan 1
Saludin Muis
ISBN : 978-979-756-787-3
Tahun Terbit : 2012
Halaman : XVIII+532
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Teknologi Nano Lanjutan 1 Saludin Muis
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/08/teknologi-nano-lanjutan-1-saludin-muis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.