Data Mining Terapan dengan Matlab Budi Santosa

Posted by Belibuku.web.id Rabu, 03 Agustus 2011 1 komentar

Data Mining Terapan dengan Matlab - Topik yang dibahas di dalam buku ini semakin hari semakin penting karena semakin dibutuhkan dalam menyelesaikan masalah-masalah nyata baik di dalam dunia keilmuan, rekayasa, industri, finansial dan cuaca. Apalagi dengan perkembangan teknologi pengumpulan data saat ini, dimana jumlah data yang dikumpulkan per unit waktu semakin besar dengan kecepatan yang berlipat.

Dalam dunia bisnis maupun teknologi, semakin banyak transaksi-transaksi yang dilakukan secara otomatis baik yang online melalui internet maupun lewat jaringan elektronik. Di bidang cuaca, data yang ditangkap oleh radar per satuan waktu juga mencapai jumlah yang sangat besar.

Hal ini menambah volume data yang tersimpan dan harus diolah semakin membesar. Peningkatan volume data yang besar ini memerlukan metoda yang bisa bekerja cepat dan terotomatisasi untuk mengolah, mengambil informasi serta kesimpulan dari data tersebut.

Data Mining Terapan dengan Matlab
ISBN : 978-979-756-223-6
Tahun terbit : 2007
Harga : Rp 34.800,00
Halaman : XII+148
Harga belum termasuk diskon dan ongkos kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Data Mining Terapan dengan Matlab Budi Santosa
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/08/data-mining-terapan-dengan-matlab-budi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kita juga punya nih jurnal mengenai Data Mining , silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya

http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/486/1/Data%20Mining%20Discretization%20Methods%20and%20Performances.pdf
semoga bermanfaat yaa :)

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.