Global Positioning System Saludin Muis

Posted by Belibuku.web.id Kamis, 18 Agustus 2011 0 komentar
gps saludin
Buku Global Positioning System ini menyajikan materi pokok mengenai global positioning system yang secara umum dikenal sebagai sistem pemetaan posisi pada permukaan bumi. Sistem ini semakin popular karena secara komersial semakin banyak dipakai, misalnya mobil produksi sekarang semakin banyak dilengkapi fasilitas penentuan posisi berupa tampilan peta pada layar LCD dan lokasi kendaraan secara real time, bahkan HP /mobile phone juga dilengkapi fasilitas yang sama. Pada bidang kelautan, juga semakin banyak kapal baik niaga maupun perikanan yang beroperasi pada jarak jauh dilengkapi dengan fasilitas global positioning system.
Materi yang tercakup dalam buku Global Positioning System ini, mampu memberikan pemahaman secara mendalam mengenai teknik penentuan posisi secara fisik atau perhitungan, dan arsitektur sistem yang dibangun untuk menfasilitasi pengolahan parameter fisik /lokasi dan data serta contoh perancangan elemen-elemen penting dalam global positioning system dari segi perangkat kerasnya
Adapun secara garis besar, buku Global Positioning System ini mencakup materi sebagai berikut :
Teknik Perhitungan Posisi
Sistem :
Sinyal Navigasi GNSS
(GPS-GLONASS-Galileo)
Akuisisi Dan Penjejakan Sinyal GNSS
(GPS-GLONASS-Galileo)
Perancangan sistem
Global Positioning System
Saludin Muis
ISBN : 978-979-756-794-1
Tahun terbit : 2012
Harga : Rp 42.800,00
Halaman : X+158
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Global Positioning System Saludin Muis
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/08/global-positioning-system-saludin-muis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.