Sistem Produksi Tepat Waktu Agus Ristono

Posted by Belibuku.web.id Selasa, 02 Agustus 2011 0 komentar

Buku Sistem Produksi Tepat Waktu ini membahas tentang berbagai model dalam Just-in-Time (JIT) dan berbagai teori yang berkaitan dengannya, dimulai dari konsep JIT itu sendiri, Kanban beserta model-model tarik dan dorong, model lini rakit, sistem produksi tahap ganda, metode penjadwalan urutan, pengurangan waktu Setup, sinkronisasi manufaktur, penjadwalan bottleneck, model empiris JIT, sampai dengan market driven system.
Pembahasan dalam sistem produksi yang tepat waktu ditentukan dari ketepatan proses dalam lantai produksi, sehingga perlu pembahasan yang menyeluruh barkaitan dengan berbagai teori yang dapat memberikan ketepatan dalam sistem produksi. Kelebihan yang ditunjukkan dalam buku ini adalah adanya penjelasan tentang model matematika yang digunakan disertai juga dengan contoh penerapan dari model matematika yang digunakan dalam buku ini. Kelebihan yang lainnya adalah pembahasan yang sangat rinci berkaitan dengan model-model dasar dari sistem produksi tepat waktu.
ISBN : 978-979-756-591-6
Tahun terbit : 2010
Harga : Rp 59.800,00
Halaman : X + 284
Harga belum termasuk diskon dan ongkos kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sistem Produksi Tepat Waktu Agus Ristono
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/08/sistem-produksi-tepat-waktu-agus-ristono.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.