Etika Magdalena Pranata Santoso

Posted by Belibuku.web.id Jumat, 19 Agustus 2011 0 komentar
Dalam buku ini membahas masalah Etika untuk mengetahui bagaimana seharusnya seorang menjalani kehidupannya di dunia ini. Terutama mengetahui bagaimana menjalani hidup ini dengan benar dan bertanggung jawab, sehingga tidak akan pernah menyesal pada akhir hidupnya. Hidup yang kita jalani hanya berlangsung satu kali. Belajar Etika hidup bertujuan untuk dapat memahami bahwa hidup ini hanya bermakna kalau kita dapat mengerti tujuan Allah menciptakan kita. Tuhan Yesus Kristus berfirman: Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Yohanes 10: 10b. Dialah sumber hidup dan menjadi pusat dari tujuan hidup setiap manusia yang dicipta dan dicintai-Nya.

Menurut saya, Etika dalam perspektif iman Kristen adalah suatu hadiah dari Allah. Jika kita mau menerima dan menghayatinya, kita akan menemukan hadiah itu, yaitu hidup yang berkelimpahan, hidup yang berhasil dan bermakna. Orang sering berpikir bahwa mempelajari Etika akan bertemu dengan seperangkat peraturan dan norma yang sulit, berat dan melelahkan. Tetapi belajar Etika dengan perspektif yang benar, justru sebaliknya. Kita akan menemukan rahasia hidup, hidup yang berhasil dan bermakna. Etika Kristen, menawarkan kehidupan yang terbaik dan berarti. Dengan berkomitmen menjalankan etika hidup sebagaimana yang Allah kehendaki, akan menjadikan hidup kita sebagai hadiah bagi diri kita sendiri, bagi sesama dan bagi Allah. Anda tertarik untuk mempelajari Etika dalam perspektif yang baru? Selamat membuka hadiah dari Allah dan memilikinya! Selamat belajar memahami dan memaknai hidup dalam kasih. Berkat dan pertolongan Tuhan Yesus Kristus. Dialah Tuhan yang menyertai kita senantiasa. Immanuel.
ISBN : 978-979-756-402-5
Tahun terbit : 2008
Harga : Rp 20.800,00
Halaman : VIII+100
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Etika Magdalena Pranata Santoso
Ditulis oleh Belibuku.web.id
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bukutentang.blogspot.com/2011/08/etika-magdalena-pranata-santoso.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih kunjungannya, jika tak berkeberatan silahkan tinggalkan jejak anda dengan berkomentar di sini..

ricky pratama support eva's blog - Original design by Bamz | Copyright of Buku Tentang.